Telah terjadi kasus sebagai berikut :
1) A dan B melakukan kesepakatan tukar deposit bonuspulsa.com untuk pendaftaran di jaringan pulsa lain;
2) A mengirim deposit bonuspulsa ke B
3) B lalu mendaftarkan A di jaringan lain yang dimaksud
4) A menerima notifikasi terdaftar di jaringan lain
5) Setelah yakin terdaftar, A mengirim sms komplain ke admin menyatakan salah kirim. Komplain dilayani, saldo dikembalikan dari B ke A.
6) A mendistribusikan deposit yang dikembalikan ke C dan D
7) B sadar saldonya hilang, mengirim komplain balik ke admin disertai bukti2 telah melakukan regiistrasi A di jaringan lain.
8) Saat ini sementara id A di blokir, untuk C dan D menunggu penelitian lebih lanjut
9) Ini adalah permainan member/oknum nakal, tidak mencerminkan perilaku member bonuspulsa pada umumnya
Note ini dimaksudkan agar Mitra berhati2 dalam melakukan transaksi sesama Mitra.
1) A dan B melakukan kesepakatan tukar deposit bonuspulsa.com untuk pendaftaran di jaringan pulsa lain;
2) A mengirim deposit bonuspulsa ke B
3) B lalu mendaftarkan A di jaringan lain yang dimaksud
4) A menerima notifikasi terdaftar di jaringan lain
5) Setelah yakin terdaftar, A mengirim sms komplain ke admin menyatakan salah kirim. Komplain dilayani, saldo dikembalikan dari B ke A.
6) A mendistribusikan deposit yang dikembalikan ke C dan D
7) B sadar saldonya hilang, mengirim komplain balik ke admin disertai bukti2 telah melakukan regiistrasi A di jaringan lain.
8) Saat ini sementara id A di blokir, untuk C dan D menunggu penelitian lebih lanjut
9) Ini adalah permainan member/oknum nakal, tidak mencerminkan perilaku member bonuspulsa pada umumnya
Note ini dimaksudkan agar Mitra berhati2 dalam melakukan transaksi sesama Mitra.
Sumber : Mavy Maverick
Tidak ada komentar:
Posting Komentar